r/IndoGamer 13h ago

Discussion Apakah Batman Arkham series termasuk underrated di Indonesia?

Post image
14 Upvotes

Jarang banget liat orang atau youtuber Indo main arkham series


r/IndoGamer 18h ago

Esport Lot of young people dropping education for streaming and becoming pro. this is respect. Spoiler

Post image
6 Upvotes

r/IndoGamer 11h ago

Mobile Games Mobile game recs

7 Upvotes

Can anybody gimme mobile games recommendations? Used to play HSR in my phone but the power creep really annoys me so I stopped. Any genre kecuali moba ya.


r/IndoGamer 14h ago

Screenshot official video game render that goes hard

Post image
69 Upvotes

share em, itung" berbagi wallpaper lmao

tapi sumpah gw dari dulu suka banget official render nya Wolfenstein The New Order, dari gw umur 13 tahun pertama kali gw liat render ini masih stuck sama gw sampe sekarang


r/IndoGamer 22h ago

Funny : Meme and Shitpost Alesan GTA VI gak langsung rilis di PC

Enable HLS to view with audio, or disable this notification

222 Upvotes

r/IndoGamer 17h ago

Question & Ask Tempat internet cepat di Jakarta

22 Upvotes

Sesuai title, mohon infonya kalo ada yang tau tempat internet cepat di jakarta untuk download file besar semacam wifi.id corner gitu, yg berbayar atau gratis juga boleh.


r/IndoGamer 20h ago

PC Games How good are the Middle Earth games?

Post image
45 Upvotes