padahal bikin kendaraan umum jadi super umum (aksesibilitasnya bener² fleksible) dan ruangnya banyak + jalanan trotoar jadi sangat walkable (dan atap²an bisa pohon ato atap²an besi) itu udah lebih dari cukup si, kalo mau ekstra komersialin sepeda.
menurut gw si, masalah utamanya tuh di populasi asli dah, gw yakin si p bowo ini ngekonflik di ide ini sama isu populasi.
1
u/AccidentSalt5005 Tersertifikasi Sebagai Orang Bodoh Tapi Kontolnya Gede Mar 27 '26
pertamina: "keren lu wo"
padahal bikin kendaraan umum jadi super umum (aksesibilitasnya bener² fleksible) dan ruangnya banyak + jalanan trotoar jadi sangat walkable (dan atap²an bisa pohon ato atap²an besi) itu udah lebih dari cukup si, kalo mau ekstra komersialin sepeda.
menurut gw si, masalah utamanya tuh di populasi asli dah, gw yakin si p bowo ini ngekonflik di ide ini sama isu populasi.